Minggu, 06 Agustus 2023

Meriahkan HUT RI Ke-78, Hj. Nurhaidah Calon DPD RI Ajak Masyarakat Bima-Dompu Ikut Long Run di Sape

Bima, Inside Pos,-

Calon Anggota DPD RI Hj. Nurhaidah inesiasi kegiatan Long Run di Kecamatan Sape pada 28 Agustus mendatang. Kegiatan "Rai Heko" Sape itu dilaksanakan bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekaan RI ke 78. 

Via WhatsApp, Hj, Nurhaidah mengajak seluruh lapisan masyarakat Bima dan Dompu untuk berpartisipasi dalam kegiatan Long Run. 

"Ini merupakan keseriusan saya dalam memperhatikan masyarakat di NTB dalam bidang olahraga," ujarnya

Kata Hj. Nurhaidah, Kegiatan Long Run ini telah dibuka pendaftaran hingga tanggal 26 Agustus nanti. Menurutnya, kegiatan Long Run ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya berolahraga agar tetap sehat dan bugar. 

"Kesehatan adalah Investasi yang sangat berharga. Untuk itu, kami banyak menerima masukan agar agendakan kegiatan besar untuk bidang olahraga lari," terangnya. 

Lebih semarak lagi, dalam kegiatan ini, total hadiah yang direbutkan yakni Rp. 30 Juta. Bagi atlet lari yang berhasil menangkan perlombaan maka langsung menerima hadiah. 

"Target kita 10 ribu peserta. Kalau lebih, malah bagus," jelasnya. 

Terkait Rute Long Run ini, pihaknya sudah susun bersama panitia yang sudah dibentuk. Nanti akan disebarkan kepada peserta. 

"Pendaftaran kita gratis tanpa Pungkut biaya. Silakan daftar saja,"imbuhnya

Untuk sementara ini, pihak panitia sedang melakukan koordinasi dengan pihak keamanan agar kegiatan berjalan lancar dan aman.

#Pena Bumi 


Tidak ada komentar: